Souvenir Tempat Tissue

souvenir tempat tissue souvenirAda banyak macam souvenir untuk pesta penting yang bisa Anda pilih. Kebanyakan orang-orang cenderung berminat kepada tempat cincin yang simple dan berukuran kecil. Karena tujuan souvenir adalah sebagai barang yang unik dan mampu memberikan kenangan akan pesta yang pernah dihadiri oleh tamu tersebut. Diantara banyaknya jenis souvenir, ada souvenir tempat tissue yang bisa dijadikan pilihan Anda. para pengerajin souvenir sekarang ini mampu menyediakan souvenir dengan bermacam-macam model, jenis dan desain. Seperti juga tempat tissue ini. Jangan bayangkan tempat tissue besar, yang sering Anda gunakan untuk tempat tissue di meja makan Anda. Sekarang ini sudah bermunculan inovasi-inovasi mengenai tempat tissue yang dijadikan souvenir. Ukurannya yang kecil, simple kemudian desainnya yang menarik. Maka dari itu, memilih tempat tissue untuk souvenir Anda perlu untuk Anda coba. Selain bentuknya yang menarik, tempat tissue ini juga lebih berfungsi dibandingkan dengan souvenir yang hanya sekedar menjadi hiasan. Souvenir Tempat Tissue Kotak Daun Jenis tempat tissue yang bisa Anda pilih bermacam-macam yaitu
  • Tempat tissue saku
Souvenir Tempat tissue saku ini berukuran kecil dan simple. Sehingga bisa dikatakan Anda bisa membawanya dengan menaruhnya di saku baju atau celana Anda. tempat tissue ini terbuat dari bahan blacu. Untuk hiasan luarnya, Anda bisa memilih beberapa desain. Aksen batik juga bisa diterapkan disini. Aksesn batik yang di dominasi warna cokelat pastinya, menambah kesan simple yang menarik. Selain itu, Anda juga bisa memberikan hiasan pita kecil dibagian atas. Warnanya menyesuaikan warna blacu yang dipakainya.
  • Tempat Tissue Saku Satin
Souvenir tempat tissue sama bentuknya dengan tempat tissue saku diatas. Yaitu bentuknya yang kecil dan bisa dibawa kemana-mana. Bedanya hanya bahan yang dipakai. tempat tissue saku satin ini dibuat dengan bahan satin. Warna yang digunakan bisa hasil dari memadukan dua warna yang cocok. Selain itu, Anda bisa memberikan nama pengantin di souvenir ini sebagai tanda. Bisa dengan menjahitnya atau dengan menyablon.
  • Tempat tissue kayu
Tempat tissue ini terbuat dari kayu mahoni. Dibentuk dengan ukuran yang tidak begitu besar. Namun tidak sekecil tempat tissue saku. Tempat tissue ini memberikan kesan yang unik dan menarik. Karena di dominasi dengan warna cokelat kayu yang memberikan kesan alami. Anda tetap bisa menambahkan hiasan. Bisa dengan bunga jagung, yang akan menambah kesan menarik untuk tempat tissue kayu ini. Souvenir tempat tissue lainnya bisa dibuat dengan bahan yang sama. Hanya saja mungkin Anda mengubah bentuk dan juga hiasannya. Bentuk yang bisa dipilih bermacam-macam. Selain fungsional, memilih souvenir ini tentunya memilikki harga yang cukup murah. Sehingga dapat membantu Anda yang memilikki dana sedikit tetapi menginginkan adanya souvenir untuk pesta yang Anda adakan.

Tidak ada komentar