Jenis Bunga

Bunga seringkali dijadikan simbol cinta dan kasih sayang karena bentuknya yang indah. Tak jarang pula beberapa orang menjadikan bunga sebagai koleksi untuk menghiasi pekarangan rumah agar terlihat lebih segar dan asri. Apakah anda kolektor bunga?  Anda bisa memilih banyak jenis bunga untuk dijadikan koleksi atau hiasan di rumah. souvenir bunga pensil souvenir bunga pensil souvenir bunga pensil souvenir bunga pensil Untuk mendapat rekomendasi terbaik, mari kita simak beberapa jenis bunga terindah yang ada di dunia.
  • Bunga Rose (Mawar). Bunga jenis ini adalah salah satu yang paling populer di dunia. Ya, banyak orang menggunakan bunga mawar sebagai simbol kasih sayang untuk kekasih atau orang-orang tercinta.
  • Bunga Hydrangea. Bunga jenis ini terlihat seperti bola salju dengan warna putih kebiruan. Selain itu, bunga ini juga memiliki sisi keindahan yang terletak pada kelopak bunga berbentuk bintang.
  • Bunga Bird of Paradise. Sesuai dengan namanya, bunga jenis ini sangat mirip dengan burung dan memiliki keindahan yang terletak pada warnanya. Perpaduan antara warna kuning dan merah membuat bunga ini sangat indah jika dipandang pada malam hari.
  • Bunga Cherry Blossom. Jika anda menyukai warna pink, bunga jenis ini sangat cocok untuk anda koleksi. Saat paling tepat untuk memandang dan menikmati keindahan bunga Cherry Blosom adalah pada siang hari ketika bunga tersebut mendapat sinar matahari secara langsung.
  • Bunga Canna. Bunga jenis ini terbilang cukup unik, karena keindahannya justru bukan terlihat pada bunga, melainkan terletak pada daun-daun bunga tersebut yang memiliki serat-serat.
  • Bunga Bleeding Heart. Perpaduan warna pink, merah, dan putih membuat bunga ini sangat indah saat dipandang. Bunga Bleeding Heart juga memiliki keunikan tersendiri pada bentuknya yang menggantuk seperti bentuk hati.
  • Bunga Blue Bells. Apakah anda seorang pecinta alam? Anda akan dengan mudah mendapatkan bunga jenis ini di hutan. Kelopaknya yang berwarna biru akan membuat anda terpesona saat memandang bunga tersebut.
Nah itulah beberapa jenis bunga terindah yang ada di dunia. Jika anda pecinta bunga, tidak ada salahnya anda menyempatkan diri untuk mencari bunga-bunga tersebut sebagai pelengkap koleksi.

Tidak ada komentar