Baju muslim modern

Baju muslim modern barangkali baru kita temui belakangan ini. Modernisasi sudah merambah ke hampir seluruh aspek dan menyebar dengan cepat sampai rasanya setiap kita bangun pagi selalu ada temuan baru untuk diperbincangkan. Dan tiba – tiba saja semua orang sudah ikut memperbincangkannya. Dunia mode terutama merupakan dunia yang selalu up-to-date dan selalu mempunyai hal yang baru untuk dinikmati. Bahkan trend baju muslim yang biasanya tertinggal di belakang kini sudah mulai marak merambah dunia fashion. Berbagai macam jenis baju muslim modern terus bermunculan seolah tak ada habisnya. Para wanita yang berjilbab pun bisa pula setiap waktu tampil gaya dan trendy namun tetap anggun dan cantik. Para lelaki pun bisa tampil lebih keren dan tetap berwibawa dengan baju muslim modern yang tersedia. Baju muslim modern sebenarnya juga terdiri dari basis baju muslim konservatif atau yang sudah dimodifikasi yang terdiri dari:
  1. Penutup kepala atau sering dikenal sebagai jilbab merupakan ciri khas baju muslim yang paling mudah dikenali. Kini jilbab bukan hanya jilbab konservatif bersegi saja tapi biasanya sudah dilengkapi dengan berbagai macam aksesoris yang menambah cantik penampilan jilbab. Seiring dengan maraknya perkembangan jilbab, banyak toko – toko khusus jilbab yang bermunculan dan menawarkan tipe jilbab sendiri seperti : NuHijab,  Faira, Faira Bros, Bandana FAIRA, Pashmina FAIRA, Ciput Hessa, Hessa, Mardha,  Nun, Rabbani,  Benayu,  Zoya, dan Saqina.
  2. Ada juga model Sarimbit yang cocok digunakan dalam acara – acara besar keluaraga karena merupakan pakaian atau baju serasi untuk pasangan, anak-anak, dan seluruh anggota keluarga.
  3. Gamis yang merupakan baju muslim wanita dengan model lurus, panjang, longgar, sehingga dapat menutupi mulai dari dada sampai mata kaki. Jadi tidak membutuhkan bawahan atau atasan.
  4. Ada juga Tunik yang merupakan baju dengan ukuran longgar, yang setiap ukurannya lebih besar dari pakaian biasa.
  5. Ada juga baju koko yang merupakan baju lengan panjang berkerah maupun berkerah turtle yang biasa digunakan para lelaki.
  Semakin beragamnya baju muslim modern yang ada akan membuat Anda tak pernah kehabisan untuk bergaya. Selamat mencari baju yang cocok sesuai dengan selera Anda.  

Tidak ada komentar